Wednesday, March 17, 2010

Ruang Kosong Penuh Isi

hidup, aku hidup dalam kehidupan..
ya, klise dan simpel..
kehidupan..
kuterjemahkan dengan berbagai rupa..
aku sangkut pautkan literatur-literatur dalam khzanah ku untuk mengartikannya..
belum, sama sekali belum usai..
aku belum menemukannya..
rahasia mutiara kehidupan ini..
masih tergores panjang aku dalam menjalaninya..

tujuanku sudah cukup jelas dalam kehidupan ini..
tapi tujuan kehidupan ini tak jelas kuketahui..
samar-samar hatiku menjamahnya..
berbisik sakit pikiranku mentolerir aku menerimanya..
konsep tentang kehidupan telah banyak kubaca..
aku tau, aku hidup dalam persepsi..
aku tau, aku adalah energi terkecil yang berkumpul..
aku tau, kau, aku, ruangan ini, pohon itu sama dalam komposisi..
aku tau, ini dan itu..
namun aku tak tahu apa itu..
itu.. tentang kehidupan..
lebih.. lebih mendalam...
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

1 comment: