Wednesday, March 17, 2010

Aku Rindu Zaman Itu...

Tulisan dari seorang teman..yang ingin kurasakan juga zaman itu, karena aku adalah yang 'zaman skrg'..tapi entah kenapa aku merasakan curhatan itu semua..mungkin karena aku sejak kecil adalah 'murid' dari orang-orang di zaman yang dirindu ini...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku rindu zaman itu,,,
Aku rindu zaman ketika halaqoh adlh keButuHAn, bukan sekedar saMbilan apalagi HibuRan
Aku rindu zaman ketika mEmBina adlh keWjiban, bukan pilihan apalagi bEban dan PaKSaan..
Aku rindu zaman ketika DauR0h menjadi kebiasaan, bikan sekedar pelengkap pengisi p rogram y9 di PaKSakan
Aku rindu zaman ketika tsiQoh menjadi kekuatan, bukan keraguan apalagi kecurigaan,
Aku rindu zaman ketika taRbiYah adlh pen9orbanan, bukan tuntutan dan hujatan,
Aku rindu zaman ketika naSihaT menjadi kesenan9an, bukan su’udzon atau menjatuhkan,,
Aku rindu zaman ketika hadiR di Liq0 adlh kerinduan, dan terlambat adlh kelalaian,,
Aku rindu zaman ketika Kita Semua memberikan segalanya untuk dakWah ini,,
Aku rindu zaman itu…
Aku RiNdu…
Ya Allah jan9an kau buang kenikmatan berdakwah dR haTi-haTi kami..
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

Post a Comment