Wednesday, March 17, 2010

Pernikahan Yang Tak Terlupakan!

Ehem.. udah lama nih gw nggak nulis cerita, hehehe.. nah.. mumpung gw lagi di rumah yaudahlah gw nulis cerita aja, sekalin nambahin cerita-cerita gw yang lain biar tambah banyak :D. Oke, jadi begini.. gw mau cerita tentang pengalaman gw kemaren.. pas banget kemaren, hari sabtu tanggal 28 November 2009..

Cerita bermula dari suatu pagi.. gw yang lagi asik main laptop tiba-tiba dapet SMS yang intinya begini "Hari ini ada undangan pernikahan kakaknya Om Alif dari jam 10.00-13.30 di Duren Tiga, diharapkan kita bisa meluangkan waktu untuk kesana. Terimakasih.". Pesan itu dari Indra, temen gw yang juga satu team desain bareng gw.. nama team desain gw dan Indra adalah bitFROST Studio, Biro Desain yang bergerak dalam bidang.. (walah malah kyk mau promosi gw ya? hehee).



Gw yang menerima pesan itu bingung.. "LAH KAN NANTI DARI JAM 10.00 SAMPE JAM 13.00 UDAH ADA JANJI SAMA RESELLER bitWEAR Clothing (salah satu divisi bitFROST Studio yang lebih fokus ke fashion dan clothing) DI DANAU UI.". Akhirnya gw putuskan untuk ketemu reseller dulu sampe jam 11, sehabis dari pertemuan itu langsung ke om alif.. karena pertemuan Reseller ini sebenarnya terbagi menjadi 2 shift, shift pertama dari jam 10.00 sampe jam 11.00, shift ke-2 dari jam 12.30 sampe 13.30, jadi nanti shift ke-2 akan ditiadakan dulu untuk sementara karena acara pernikahan ada di jam yang shift 2..

Karena gw tau Om Alif (yang kakaknya nikah) adalah temen sekaligus client yang baik hati, dan juga dikarenakan undangan pernikahan kakaknya dibuatin sama si Indra yang juga anggota bitFROST.. maka gw langsung siap-siap mandi, makan, minum, nyari batik, gosok2 batiknya, nyari baju dalem gosok-gosok lagi pake setrika.. pokoknya gw jadi sibuk, padahal biasanya gw nyantai. Belum lagi gw nyari sepatu, tadinya gw mau pake sepatu kantor bapak gw.. tapi pas dipake gw merasa terlalu formal, terlalu bapak-bapak.. akhirnya gw make sepatu semi-semi basket warna putih hahaha. biar lebih keliatan sporty.

Nah, jadi rencana hari ini adalah : gw akan berangkat ke pernikahan kakaknya Om Alip bareng Indra sama Fahry (President Director bitFROST caelahh..) abis ketemu Reseller T-Shirt UI yang shift 1.

Oke.. deal!

Gw yang masih di rumah mau siap-siap pergi tiba-tiba di telepon sama Reseller dari Fisika 'Teng teng teng tereng tereng..' bunyi esia gw merdu sekali.. gw angkat telpon gw, "Assalammualaykum.. kak lagi dimana? saya udah di danau..", kata Tasmo, Reseller dari Fisika di seberang telepon sana. "Ohiya.. saya juga mau jalan.. deket kok.. tunggu sebentar ya..", kata gw nggak enak, dia udah dateng gw beloman. Tiba-tiba ada sms masuk lagi.. dari Reseller Psikolgi, Sarah namanya.. biasa dipanggil Ate.. "Mol.. gw masih dijalan nih sama Hafdizoh (Reseller Fak.Ilmu Keperawatan).. maap ya kalo telat T__T.."..Gw bales, "Gw juga masih di jalan kok wakakakk..".. nasip.


Oke.. karena gw nggak mau ngecewain Reseller diakibatkan gw yang ngundang tapi gw sendiri yang dateng terlambat.. akhirnya gw ngebut coy naek motor.. was wus was wus.. bablaslah itu Valentino Rossi apalagi Valentino Dinsi.. bablas kelewat sama kecepatan motor gw..

Akhirnya gw yang memakai batik keren ini tak lama kemudian nyampe di UI, gw markirin motor gw seperti biasa di Masjid tempat terbentuknya bitFROST Studio kira2 dua tahun yang lalu, ya.. di Masjid Ukhuwah Islamiyah, UI itulah gw markirin motor. Lalu setelah memarkirkan Mio Biru kesayangan gw, gw menuju ke arah danau.. terlihat ada Tasmo sendirian di bawah pohon.. nampaknya dia menangis ditinggal sendiri.. malangnya anak itu.. akhirnya gw mendekatinya.. "Tasmo.. kamu kenapa?..", tanya gw lirih.. "Aku.. aku nggak kuat ditinggal sendiri..", kata Tasmo sambil terisak namun dia tak mau mengangkat wajahnya... "Kamu Harus kuat Tasmo! kamu harus kuat!", kata gw memberi semangat!. "Tapi.. aku udah dicampakkan.. aku ditinggal sendirian di sini dari tadi.. kamu jahat!".. "AWWW!", kata gw.. ahahaha lebay.. ya enggak begitulah.. lu kira lg sinetron dubbing bergenre maho-maho labil.. ya nggaklah..

Gw menedekai Tasmo.. "Assalammualaykum..", gw senyum sambil menyalami Tasmo.."Wa'alaykumsalam" jawab Tasmo sambil tersenyum juga. "Belom dateng ya yang lain?", tanya gw ke Tasmo.. "Iya kak.. baru saya aja kayaknya..", jawab Tasmo. Tiba-tiba ada SMS dari Indra.. "MOL DIMANE LU? KOK NGGAK ADA SIAPA-SIAPA? GW UDAH DI DANAU NIH!".. hemm.. gw celingak-celinguk nyari Indra di sekitar danau.. kok Indra gak keliatan ya, apa dia salah tempat malah ke danau Ancol.. gw sms Indra, "Gw sama Reseller nih.. di deket danau..". Sehabis SMS gitu.. gw ngeliat-ngeliat lagi, nyari indra, celingak-celinguk.. tiba-tiba Indra keliatan, dia kayak keluar dari pohon gitu.. jreeenngg.. ih si Indra pake ajian apa tuh bisa keluar dari pohon.. wah pokoknya yang tadinya gak ada skrg Indra jadi ada.. hebat!.

Si Indra mendekati kami.. jalannya yang khas menandakan bahwa dia memang Indra, bukan penunggu pohon danau UI. Si Indra menyalami Tasmo dan saling kenalan. Gw yang ngeliat baru 1 Reseller yang dateng akhirnya coba ngider-ngider di sekitar danau.. owh ternyata ada si Ate dan Hafidzoh, Reseller dari Psikologi dan Keperawatan sedang duduk di salah satu dudukan yang tersebar di areal Danau UI, mereka kayaknya juga udah nyampe daritadi.

Gw melambaikan tangan.. tanda "Di sini aja..di sini aja..", mereka masih bingung.. mungkin nggak jelas yang ngelambaiin tangan itu siapa, mungkin dalam hati mereka, "Eh ada om-om pake batik manggil-manggil kita.. ihh.. hati-hati ada om-om.. ini emang zaman edan!" atau "Wahhh itukan Keem Soo Meei (ngasal, ceritanya ini nama artis korea atau Jepang yang ganteng-ganteng, kan biasanya di namanya ada kim kim atau soo soonya hahaha).. kenapa dia ada di sini kyaaa tanda tangaaann kyaaaaa!".. tapi gw tau mereka itu nggak lebay-lebay kayak cewek2 ababil.. abege labil.. nah, disaat mereka masih terlihat bingung, gw tiba-tiba reflek, sambil melambai-lambaikan tangan, gw juga ngangguk2in kepala.. gw jg nggak ngerti maksudnya ngangguk2n kepala itu apa, udah kayak maenan monyet ngangguk-ngangguk yang sering kita liat di pasar..

Cuma waktu itu, yang ada di otak gw, mereka itu sepertinya nanya "Maula? maula bukan? itu maula bukan?".. jadi reflek gw ngangguk-ngangguk aja tanda gw jawab "Iya ini gw.. iya.. di sini..". Akhirnya mereka kan pun berdiri dan menuju ke tempat gw, untung aja nggak lama2 banget proses manggil tuh 2 anak.. coba kalo waktu kemaren itu manggil merekanya itu kelamaan banget.. pastinya bakal pake pisang gw ngelambai-lambai-innya.. pasti cepet deh mereka kalo pake pisang.. nguk nguk ngak ngak nguukk hahaha.. (peace Ate Pidjoh ^^.)

Saat 3 Reseller yaitu dari Fisika (MIPA), Psikolgi, Keperawtan sudah mau kumpul.. Fahry akhirnya dateng juga.. lengkap sudah tim manajemen bitWEAR yang dateng.. akhirnya daripada kelamaan, kita pun setuju untuk memulai Pertemuan Reseller kali ini.. pertemuan yang kami sebut Forum Reseller..

Akhirnya kita duduk melingker di rumput yang datar dan bersih (keliatannya aja bersih, nggak tau dah kalo ada anak kecil kencing di situ atau ada dosen yang mencr*t di situ hehehe...). Gw pun mulai membuka pertemuan.. dimulailah pertemuan itu, kita mengevaluasi hasil kerja para reseller seminggu kemarin.. dari masalah amunisi Publikasi kayak poster, udah ketempel blom, katalog kurang apa nggak? terusnya manajerialnya, administrasi, laku berapa, berapa yang mesen, yang udah DP berapa, berapa uang yang terkumpul, hambatan2, dan lain-lain.. banyak sekali.. kita pun mencarikan solusi2nya.. saling berbagi ilmu gimana agar penjualan cepet.. banyak deh. Inilah, cara yang paling efektif agar bisnis tetep jalan dan penuh kejujuran juga kekeluargaan, harus sering ketemu dan terbuka.. yeah! i like it!.

Setelah membahas banyak hal, kami jadi tau gimana progress para reseller.. si Tasmo hebat dia.. udah mencapai sekitar 48 T-Shirt untuk 1 minggu, Ate sekitar 10, Hapijoh juga sekitar 10 (ketauan nih yee dikit hahaha, masih ada kesempatan kok! kejar Tasmoo! ^^).. kita pun di forum itu juga memberikan sistem yang baru, ada beberapa perubahan dari sistem yang kemarin..hal itu terjadi karena melihat progress penjualan yang belum terlalu signifikan, belum mencapai target yang ingin kita tembus : 2000 T-Shirt.. WOW! doakan kami yaa, buat naikin orang tua haji hehehe amiinnn kali aja, ya minimal keuntungannya buat bayar kuliah, wong keuntungannya dikit kok, kita lagi masa promosi nih ayo beli ayo beli hahaha XD ..

Oke, jam menunjukkan pukul 11, Indra ngomong ke gw "Mol.. ke om alip mol!".. oh iye.. yaudah, karena forumnya juga udah selesai.. dengan kata penutupan dan semangat akhirnya gw tutup juga pertemuan Reseller kali ini.. Alhamdulillah.. Para Reseller pun beranjak pulang ke rumah masing2 dengan semangat baru.. amiinn.

Setelah itu, "Mol.. udah ente SMS Reseller lain yang nggak dateng di shift 1 ini? bilangin shift 2 ditiadakan hari ini..", tanya Fahry.. "Oh belom ry, ane sms dulu ya semuanya..".. setelah gw sms reseller lain yang nggak dateng di shift 1, si Indra langsung menyuruh kita untuk bersegera "Ayo kita berangkat sekarang! udah jam 11 lewat.. acara nikahannya cuma sampe jam setengah 2.. belom kesananya macet! ayo berangkat buru!"..

Si Fahry tiba-tiba ngomong.. "Ane balik dulu ya.. ganti baju.. make sepatu..", Jedengg.. oiya Fahry belom siap2! nggak pake baju formal dan juga masih pake sendal! dikira mau mancing! gemena neh.. telat ini mah.. "Yah fahryy telat kalo balik dulu.. udah jam segini..!", Indra berapi-api. "Hmmm..", Fahry bingung.. "Yaudah deh ane ikut.. tapi ane diluar gedung aja.. ane nungguin di luar...", jawab dia sambil mukanya melas gitu.. HAHAHAHA.. gw sama Indra ngakak, jahat banget ya kita, bukannya dikasihani malah diketawain... "Fahry.. ente ada-ada aja.. masa' di luar.. hahaa", kata Indra.

Gw ketawa-tawa aja. Gw ngebayangin waktu di pernikahan, kita yang lagi asik-asik makan somay, tempura, minum es buah, minum ice lemon, makan kue-kue enak, ager2, sate.. dll dengan nikmatnya.. eh di luar fahry lagi diem kelaperan di luar, panas lagi.. hiks.. parah.

Akhirnya kita punya ide, balik dulu ke rumah gw dan ngambil batik sama minjem sepatu. Kita pun langsung tancap gas! udah mau telat men!!! kita pun langsung berlari kecil menuju parkiran di masjid UI, eh sebelum ke parkiran gw ketemu sama anak2 alumni SMP en-ep (ennurul epikri..), kayaknya lagi ngumpul mingguan/mentoring/halaqoh
deh sama Guru pembimbingnya, gw lupa nama gurunya siapa.. bukan lupa sih,emang dari dulu gw ngggak tau itu namanya Bu siapa.. yang gw inget cuma muka beliau.. gw ngucapin salam aja, tanda hormat sang murid kepada gurunya pas SMP dulu (padahal gw nggak pernah diajar sama dia, tapi gw tetep hormat kok, matep kan gw.. hahaha), ternyata di situ ada si bestie anak sastra jepang UI sekarang.. katanya dia mau jadi Reseller juga.. tapi berhubung gw lagi buru-buru, makanya gw bilang ke dia lewat online aja.. (Ntar lo jualan bareng Akhyar aje ye bess..).. (Akhyar itu temen gw juga yang sekarang kuliah di sastra jepang sama si betis, eh sama si bestie..)

AKhirnya gw pamit dulu ke bu guru dan anak2 yang berada di situ.. menuju parkiran.Gw pun langsung menancap motor dari parkiran menuju ke rumah gw.. sampe di rumah, gw langsung masuk.. ngebuka lemari.. nyari batik.. dapet, nyari kaos kaki... ngambil speatu.. langsung deh tuh semua amunisi gw kasih ke Fahry.."Nih RY! AYO RY BURUAN KEBURU TELAT!"..

Disaat Fahry memakai semua itu, Indra tiba-tiba ngomong.. "Eh kali aja ntar ada Dian Sastro di pernikahannya..", "HAH maksud lo Ndra??", tanya gw penasaran mendengar sebuah nama yang sering diomongin oleh lelaki seluruh nusantara saat zaman film Ada Apa dengan Cinta booming... "Iya... kan Om Alip sepupunya Dian Satro.. bisa jadi si Dian Sastro dateng..".."Hah beneran lo??", tanya gw ke Indra sambil mengingat-ngingat muka Dian Sastro dan muka Om ALip.. gw inget-inget, gw bandingin GEBLEK DARIMANA MIRIPNYA?? sedikit tak percaya.. gw bertanya lagi, "Beneran lo ndra Om Alip sepepunnya?".. "Iya, tanya aja kalo nggak percaya sama orangnya..". Akhirnya gw tambah semangat, "RY! AYO RY BURU! KEBURU TERLAMBAT NIH!"..

Alhamdulillah, Fahry udah selesai.. sekarang dia udah ganteng sekoteng... udah siap menuju ke pernikahan yang diadakan di Gedung Serbaguna Masjid Baitussalam, Litbang PLN, Duren TIga, Jakarta Selatan.

Kita lalu dari Depok menuju ke arah Pasar Minggu, Pancoran, belo ke kiri.. dan akhirnya nyampe.. YAP! JAM 12.20! belum telat-telat banget.. kita masuk, mau markiri motor.. TAPI.. gw melihat keanehan.. AAAAA!! kenapa ini udah pada diangkatin piring-piring sama hiasannya, kok kayak mau udahan.. walau masih lumayan ramai orangnya.. satpam kayaknya tau kegelisahan kita.. dia ngomong begini, "Tadinya mau sampe jam 1an dek tapi gak jadi..".. Hadoohh, akhirnya kita markir, nggak apa-apa deh telat.. yang penting bisa ngucapin selamet ke kakaknya Om Alif dan menghadiri pernikhannya walau telat sebagai simbol penghormatan, dan yang terpenting.. pupus sudah harapan ketemu Dian Sastro.. hiks..

Lalu setelah memarkirkan motor, kita langsung buru-buru memasuki gedung itu.. terdengar lagu-lagu arab mendayu-dayu.. tenonet wewoweettt tenonettt.. pokoknya arab banget.. kita yang udah nyiapin duit di amplop siap-siap mau ngasih amplop.. Gw, Indra, dan Fahry terlihat terburu-buru takut udahan pestanya.. soalnya kita juga udah panik melihat makanan dan minuman yang udah mulai diangkatin.. takut gak dapet makanan.

Indra masuk duluan, gw di belakang, fahry di belakang gw.. Sebelum masuk kan seharusnya undangan mengisi daftar tamu dulu.. tapi si Indra langsung masuk aja, sotoy nih anak mentang2 udah kenal kali yee.. tapi gw ngikutin Indra.. Fahry doang yang ngisi daftar tamu, emang anak baik Si Fahry, sebelumnya, Indra nyuruh Fahry dulu sambil nunjuk sebuah kotak berhiaskan bunga-bunga, "Ry!.. ente masukin amplopnya ke kotak itu.. ane mau masuk nyari om Alip dulu..".. oke..

Indra sama gw masuk ke dalem..

"Mana nih Om Alip?", tanya Indra..

"Tauk dah.. cari aja, apa telpon aja dulu?..", jawab gw.

"Ah gw cari dulu deh.. apa kita makan dulu mol?"..

"Ah ntar aja, salaman dulu lah..".

"Oiya salaman dulu aja ya..", Indra menanggapi.

Terus kita ngeliat dua mempelai di depan, gw bingung..

"Ndra.. kok suaminya Arab Ndra?", tanya gw..

"Ah.. itu pengaruh make Up aja kali.. eh mol gw nyari Om Alip aja dulu deh.. sebentar ya..", Indra lalu langsung menjauh dari gw.. tapi gw masih heran dan bingung.. kok ini muka suaminya Arab banget, di fotonya gak gitu-gitu amat.. wah pengaruh make-up apa sehebat itu.

Gw tenangin diri gw, gw ngeliat istrinya atau kakaknya Om Alip.. LAH KOK ARAB JUGA? gw inget-inget muka Om Alip sama tuh Istri, gw bandingin.. 'DARI MANA ARABNYA OM ALIP???'.. oke, gw liat sekitar sekarang.. KOK ORANG ARAB SEMUAAA?? KAGAK ADA MUKA PRIBUMI?? muka pribumi cuma pelayan-pelayan sama yang bersihin sampah ditambah Indra, udah, muka pribumi yang ada di ruangan ini cuma itu aja, gw kan muka Korea atau Jepang, Fahry kan sedikit2 arab juga jadi nggak termasuk pribumi hhehehe.

Gw mencoba mengamati musiknya.. OIYA, DARI TADI MUSIKNYA ARAB MULU. KAGAK ADA DANGDUT?? kan aneh.. Indonesia biasanya ada dangdutnya!.. gw mulai menganalisa semua yang ada.. dan mengambil kesimpulan.. "MAMPUS! INI SALAH TEMPAT KAWINAN INI!!".. dengan kesimpulan yang heboh itu, gw narik tangan Indra yang masih kayak orang bego nyari-nyari Om Alip ke luar ruangan,

"Sini dulu lo ndra sini..!".. Fahry juga gw ajak keluar..

"Kenapa mol? Kenapa sih lo?", Indra agak heran gw tarik-tarik.. sebelum jawab, Gw nanya Fahry dulu.. "RY.. amplop udah ente masukin?".. dengan polos Fahry menjawab, "Udah..."..

ARGH! dalem hati gw : GOCAP ILANG! LIMA PULUH REBU ILANG!".

"Emang kenapa sih mol?", tanya Indra juga Fahry.. gw menarik nafas.. "KITA SALAH UNDANGAN TAUK! KITA SALAH!"..

"Ah masak seh??..", tanggap Indra..

"Bukan disini tempatnya! Yang nikah masa' orang arab semua!", kata gw meyakinkan.

Si Fahry gw suruh buka undangan.. "Tuh betul kan! bukan di masjid! tapi di Gedung Serba Guna Baitussalam..! ini kan majid!", kata gw..

Gw, Indra, sama Fahry mencoba ke arah luar buat ngeliat Plang sebenernya ini tempat apa'an sih.. pas kita ngeliat Plang dari Luar terlihat jelas 'GEDUNG SERBAGUNA MASJID BAITUSSALAM"..

"Ah bener kok.. ini gedung serba gunanya, masjidnya ada di atas tuh..", kata Indra..

"Tapi...", gw masih yakin ini salah.. gw sama Indra berdiskusi ada apa ini, ah bener kok, ah salah kok, telpon om Alip aja dulu deh tanya.. dll..

Tiba-tiba Fahry yang daritadi ternyata sedang berkutat dengan undangan memanggil gw sama Indra ke arahnya... "Mol.. Ndra.. liat nih..", seru Fahry lemes.. "Apa'an Ry?", tanya gw sama Indra.. "Liat nih,", Fahry sambil menujukkan jarinya ke arah undangan.."MINGGU, 29 NOVEMEBR 2009.. sekarang hari apa?"

CUUUMMMIII!!!! SEKARANG KAN HARI SABTU!!!.. HAHAHAHAHAHA, si Indra tiba-tiba ngakak kenceng tak terkendali, sumpah udah kayak orang sakau tiba-tiba.. gw giring dia ke arah lebih luar soalnya nggak enak keliatan sama warga arab di sana yang sedang berbahagia.. gw cuma cengangas-cengenges bete..

"HAHAHAHAHA!!! ACHEESS ACHESS AHAHAHA", Si Indra masih ketawa ngakak nggak terkendali, baygonnya abis kayaknya... dia masih ketawa sambil mukul-mukul pahanya.. sambil manggut-manggutin palanya.. setelah agak lama ketawa2, ngakak bareng (gw sambil bete sih ngakaknya ha ha ha) akhirnya Indra tersadar..

"Aduhhh maap ya Ry, maap ya mol! gw beneran gw ingetnya hari sabtu ini.. aduhhh.. gw nggak tau kalo hari minggu! gw ingetnya hari sabtu ini! hahahahaha! kebanyakan pikiran nih gw!", Indra mohon maap sambil ketawa..

"BEGO LU NDRA AH!", kata gw sebel..

"Haduh ndra.. ente gimana sih..! ane udah masukin amplopnya lagi..", Fahry lemes.

"Wah rejeki emang nggak kemana..", Indra malah nanggepin gitu.. "Aduh tapi maaf banget ya Ry mol.. kok ane jadi teledor banget gini.. aduh maapp..", Indra mohon maaf lagi..

"YAH NDRA! tauk gini shift 2 diadain aja.. kasian reseller yang nggak bisa hadir di shift satu.. ah fatal lo ndra! sumpah fatal lo..", seru gw.

"Sory mol.. sory.. gw beneran nggak tau kalo nikahnya itu besok aduh sory.. gw jadi nggak enak.. Fahry, maaf ya Ry ya ane teledor banget.."..

Untung aja kita nggak ketauan kalo salah undangan, coba ketauan.. orang-orang Arabnya mungkin bakal marah! "Ente bahlul! ente ngafain dateng ke fernikahan anak ane!? La! La! tidak boleh!! jangan sentuh piring-piring itu!", "Ente sudah kurang azar masuk tanfa izin! mau ane getok afa pala ente fake kebab!", "Hei Indunisiya! Liga Arab lebih bagus darifada liga Indunisiya! ingat itu wahai Indunisiya!".. untung aja nggak ketauan.. duhhh -__-..

Heefff.. padahal gw udah laper lho, tadinya kita mau nekat makan di situ tapi nggak enak.. akhirnya kita cuma minum aja aer putih yang ada di situ.. hzzz.. gocap cuma dapet aer putih! hahaha.. lalu kita sholat di masjid itu juga yang ada di atas gedung serba gunanya..

Eh abis sholat Indra minta maaf lagi, dia takut kalo kejadian kayak gini terjadi saat lagi ngadepin Client,"Ane minta maaf ya, ane jadi takut kalo teledor kayak gini kalo lagi nanganin Proyek.. ingetin ane ya kalo lagi projek.. aduh.. sory ya mol.. ingetin gw ya.. oke, sebagai permintaan maaf.. ane traktir makan deh.. nggak apa-apa deh.. ayok deh ane traktir sekarang.."

HAHAY! alhamdulillah dalem hati gw! Indra mau nraktir..! gapapa dah sala hari, datengnya kecepetan sehari.. tapi kan positifnya dapet traktiran dari Indra dan masih ada kesempatan buat ketemu Dian Sastro hohooho...

Akhirnya hari kemarin pun menambah pengalaman bego lagi dalam kehidupan gw.. dasar lu ndra bego! tapi makasih ya nasi Padangnya enaaakkk!! hehehe.. :D

Tamat...
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

9 comments:

  1. boleh juga ini mol,
    tulisan ini ampuh jadi penghilang stress sesaat.
    mampu buat ngakak beberapa detik.

    @mola: disana kesannya kayak detektif conan,, yg ngamatin org2...
    @fahry: disana kesannya kayak kaitou kid, tenang dalam memecahkan masalah...
    @indra: kayak kogoro mouri >.<' karena disaat genting masih memikirkan makan..
    lihat cuplikan ini:
    "Ah gw cari dulu deh.. apa kita makan dulu mol?"..
    ckckckck,,,,

    ReplyDelete
  2. Hiyaaaaahhh kocaaaaaak......

    ReplyDelete
  3. konyol abiiiiis....
    baru baca...
    wakakakakakakakakakaka...
    gokillll...
    ga bisa berhenti ngakak...
    wahahahahahahahahahahahahaha....
    tolooooong....

    _tifa_

    ReplyDelete
  4. ah.
    paling sebetulnya lo pada emg pengen makan kebab ama nasi kebuli gratis.
    pake alasan salah undangan segala lagi.

    ga berhasil mengelabui gw lo Mol. sori.

    ReplyDelete
  5. @ Ummu 'Abdillah: wahahaha, kayak pengamat cerpen, mengamati setiap tokohnya.. indra parah banget disamain kayak kogoro mouri.. huhuhu..

    @ anonim: ^_^ makasih udah mampir..

    @ tifa: hahahaha komennya malah bikin ketawa juga..

    @ yogi: AH! KETAHUAN! CIH! anda memang hebat sodara yogi.. *merunduk kalah*

    ReplyDelete
  6. ketauan aselinya
    wkwkwk
    ternyata oh ternyata

    ReplyDelete
  7. @ amal: ini sih belum seberapa.. yang aslinya dari asli mah lebih-lebih.. hahaha..

    @ hesty: wah hati-hati perutnya keram.. hehehe..

    ReplyDelete